art

Artwork Of GOT7 member (By Me)

By novi - Maret 03, 2017



Kenyataan bahwa korea invasion masuk ke diri gua adalah ketika gue mulai ngeliatin temen gua nonton Drama Korea The heirs pas SMK. Dari situ suka nontonin drama korea tapi gak semuanya gua tonton sih gue milih-milih dan biasanya ngeliat pemainnya dulu. HAHAHA.

Dari drama korea gua terus agak suka sama lagu korea, gua gakterlalu tau sama boyband atau girlband korea, tapi gua kadang suka nyari soundtrack lagu drama korea. Lagu pertama yang gua suka adalah lagu dari 2ne1. Terus ke CNBlue terus entah kenapa gua suka sama GOT7 hahaha. Dari karena gua suka GOT7 akhirnya terlahirnya artwork-artwork vector yang gua bikin ini.


Nb. Please dont copy or reupload without tagging or erasing my watermark.

THEIR LOGO

JB THE LEADER

BAMBAM

JACKSON

MARK

PARK JINYOUNG

YOUNGJAE

YUGYEOM

And itulah semua artwork gua untuk got7 jika kalian ingin melihat artwok gua yang lain bisa di cek di instagram @hmonstar


Thankyou
X.O.X.O


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar